tolong, radith membuat saya bego!

judul buku : tolong, radith membuat saya bego!
penulis : Raditya Dika dan teman-teman sepermainan
Penerbit : gagas media
Tahun terbit : 2008
Tipe buku : non fiksi - komedi

tulisan Di balik buku
salah satu pertanyaan yang sering gue dapet adalah, 'Apakah hidup kamu selei dipenuhi dengan tawa, selalu menertawakan ha-hal yang terjadi dalam hidup?' Jawaban sejujurnya adalah 'Engga juga'. Gue juga pernah ngerasain rasanya sedih, sakit hati dan tentu saja pengen dihibur. Gue juga pengen main, sama-sama ketawa.
Which brings us to this book. Buku Tolong, Radith Membuat Saya Bego! adalah sebuah proyek yang memperlihatkan bahwa penulis dan pembaca bisa bermain bersama. Melalui buku ini, gue merasa terhibur melihat pembaca yang mengirimkan foto-fotonya sedang berpose dengan buku-buku gue. Hal ini melahirkan pernyataan yang tak dapat dibantah lagi : buku-buku gue emang ngebuat orang bego.
tolong, radith membuat saya bego! adalah kumpulan tulisan raditya dika bersama teman-teman sepermainannya lewat kontes Aku dan Buku Radith-ku. Selain menampilkan puluhan foto aksi aneh, unik, serta gile peserta kontes, baca juga tulisan Radith tentang talkshow-nya yang dihadiri orang gila, kayang yang menjadi gaya andalan, malfungsi pakaian yang dialami, hingga upayta dia keluar dari writer's block ketika deadline mencekik

menurut saya

buku ini layak dibaca, apalagi bagi orang yang memilik tingkat stress yang tinggi. Dijamin abis baca buku ini stress bisa hilang

No comments:

Post a Comment